Waspada! Jika Mendapat Uang Kayak Gini, Terutama Bagi Pemilik Warung Dan Tempat Usaha Lain

Senantiasa mengingat nama Allah

Apapun usaha kita selalu tertuju konsentrasi ekonomi, termasuk pekerja dan aktivitas lainnya. Namun, waspadalah jika mendapat uang kayak gini saat disorot lampu ultraviolet.

Uang ini masih belum banyak diketahui oleh orang awam, pasalnya jika uang tersebut disorot menggunakan lampu ultraviolet maka akan muncul semacam tulisan tanda air (watermark), ini biasa disebut rajah, mengutip dari status akun Lukam Hakim facebook.com/lukmanmath yang diposting ke grup facebook Info Malang Raya (IMR) facebook.com/groups/1709442782631031/ (25/03/18).
Menurut bapak Lukman, ia meyakini secara gaib bahwa uang 50 ribu seperti pada gambar di atas apabila dibelanjakan akan kembali lagi pada pemiliknya secara misterius. Apakah kalian percaya? Terkadang memang apa yang tak terlihat itu ada, sebaliknya apa yang terlihat itu terkadang tak ada.
"Saat menerima uang agar berhati-hati, terutama bagi pemilik warung dan tempat usaha lainnya".
Biar lebih jelas, akan saya hadirkan SS update status yang hingga saat ini menjadi viral dan banyak menuai respon dari berbagai pengguna grup facebook IMR
Dari benar tidaknya info ini tergantung cara kita menyikapinya, alangkah baiknya agar kita selalu waspada.
Bagi cewek, cowok tua, muda hingga anak-anak dimana pun dan kapan pun selalu senantiasa mengingat nama Allah, agar kita selalu dijauhkan dari hal-hal dan mara bahaya yang dapat merugikan kita.
Sumber :ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==