Berikut 7 Fakta Unik Korea Selatan Yang Membuat Kita Geleng-Geleng Kepala


Berbicara mengenai negara satu ini siapa sich yang tidak tahu? Negara yang terkenal dengan boyband dan girlbandnya ini. Selain dari itu Korsel juga menarik minat para wisatawan karena banyak tempat indah dan budaya yang unik. Nah buat sobat yang mungkin berencana berkunjung ke sana mending simak dulu 7 fakta unik Korea Selatan yang membuat kita Geleng-geleng kepala. Seperti di lansir laman idepelago.com 10/03/2018 sebagai berikut :
1. Operasi plastik digandrungi banyak orang

Percaya atau tidak operasi plastik menjadi hal yang biasa di Korea Selatan. Terbukti dari beberapa Survei menyebutkan satu dari lima perempuan di Korea Selatan pernah melakukan operasi plastik. Bahkan para orang tua menjadikan operasi plastik sebuah kado untuk anaknya.
2. Biaya perawatan Gigi yang sangat mahal
Entah kenapa hal yang satu ini menjadi hal yang sangat mahal di Korea Selatan, meski kesehatan adalah hal yang utama namun jika orang Indonesia yang merawat gigi disana bakal bangkrut kali tuch dompet saking mahalnya.
3. Orang Korea Selatan sangat suka makan
Makan adalah salah satu hal yang begitu bdi gemari orang Korsel hingga saat jam makan puluhan resto dan kafe selalu penuh orang yang makan
4. Bersentuhan dengan siapa pun hal yang wajar
Korea Selatan adalah negara yang menghargai kebebasan jadi tak akan ada yang menjudge sembarangan.
5. Menulis dengan tinta merah adalah hal yang haram
Disana ada mitos jika menulis dengan tinta merah akan menimbulkan malapetaka. Jadi jangan sampai menggunakan tinta merah disana ya.
6. Memakai rok mini sangatlah hits dan mempesona
Rok mini disana sudah biasa malah sudah di jadikan seragam formil
7. Program wajib militer
Fakta unik yang terakhir wajib ikuti semua warga negara yang mencapai usia 28 tahun dan lama waktunya yaitu 21 bulan.
Nah demikian fakta unik mengenai Korea Selatan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang dunia. Jika sobat Ucers suka artikel ini klik ikuti, like dan komentar nya Mimin tunggu.
Sumber idpelago.com dan Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==