Sobek Surat Tilang dan Berani Ngempesin Ban Mobil Polisi, Bocah Ini Nyalinya Kegedean Gaes!



Udah bukan rahasia lagi jika anak-anak sekarang sudah diberikan sepeda motor oleh orangtuanya. Padahal dari segi usia, si bocah masih belum layak buat ngendaliin si kuda besi ini. Alhasil, mereka pun kerap dapat peringatan keras dari polisi saat ketahuan melanggar.

Berbeda dengan anak lainnya yang cuma bisa mangut-mangut dan patuh saat terciduk melakukan pelanggaran lalu-lintas, bocah yang satu ini justru memberikan reaksi yang di luar dugaan, yakni merobek surat tilang dan ngempesin ban mobil polisi yang nilangnya.

Jagi gini ceritanya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @viralan, terlihat seorang anak yang masih mengenakan pakaian olahraga biru langit salah satu SMP di kota setempat.

Anak itu terlihat tertunduk mengangis sambil menutupi muka dengan kedua lengannya. Dia tidak berani mengangkat kepala, dan bahkan menghiraukan apa yang diucapkan sang polisi.

Di sisi lain, seorang anggota polisi yang ada di lokasi terlihat tenang tanpa emosi mencoba meladeni anak ini. Terdengar beberapa kali polisi tersebut terlihat ingin mengorek informasi dari anak tersebut. Sayang, semua upaya tersebut gagal karena si bocah terus menunduk.

"Ini dikempesin (sambil menunjuk ban mobil), di mana rumahmu?"Tilang disobek, ban dikempesin, Kenapa? yang salah polisi apa kamu? gak usah nangis. Tadi ngempesinnya gak nangis,"tanya seorang polsi.
Sayang, tidak diketahui dimana kejadian ini, yang jelas tindakan si bocah yang merobek surat tilang dan mengempesi ban mobil Polisi lalu-lintas yang menilangnya patut dipertanyakan. Apakah ini bentuk pembangkangan, atau cuma reaksi panik dari anak-anak saja.

https://instagram.com/p/Bilxf1nAQWl/embed/

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1.000 kali, dan mendapat banyak respons dari netizen. Kalau kamu dalam posisi si bocah, punya nyali nggak ngelakuin hal tersebut?
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==