Oalahh!! Dijambret Saat Lagi Live Facebook, Pelaku Nggak Sadar Kalau Wajahnya Terekam Juga!



Beberapa waktu lalu, jagat medsos sempat dihebohkan oleh sebuah video yang merekam seorang cewek tengah dijambret via Facebook. Singkat cerita, kejadian penjambretan itu berawal saat si cewek keluar rumah ditemani seorang temannya sambil nge-vlog. Baru beberapa menit cuap-cuap di di depan kamera, mendadak videonya goyang dan tidak fokus. Banyak yang menduga kalau si cewek itu lagi dijambret.

Korban yang tengah live via Facebook

Dugaan itu muncul manakala si cewek sebelumnya merekam ada dua orang naik motor yang berjalan pelan menuju ke arahnya dengan pandangan tengah mengawasi, setelah itu hpnya raib berpindah tangan ke si penjambret.

Dua penjambret yang terekam hendak menjambret hp korban

Tidak berhenti di situ saja, justru di sini nih yang bikin viral.

Pasca hp si cewek itu dijambret, si penjambret nggak sadar kalau hp si cewek tadi masih merekam dirinya sendiri. Wajahnya terekam dengan jelas di menit-menit terakhir video live itu.

Wajah penjambret yang terekam live via Facebook

Alhasil kecanggihan teknologilah yang berbicara, tanpa menunggu lama video cewek yang diketahui memiliki akun Facebook bernama Moy Amoy itu sudah tersebar kemana-mana. Bahkan telah diunggah ulang oleh beberapa akun yang terkenal suka menyebarkan konten-konten viral di Facebook.



Meski tak sedikit yang mengira kalau video ini rekayasa, tapi banyak yang percaya kalau video ini asli dan murni merekam aksi penjambretan secara live via Facebook.

Kalau nggak percaya, kalian bisa juga menonton video detik-detik cewek ini dijambret berikut,

Lihat Image/Video Detail

Video penjambretan live via Facebook

Denger-denger si penjambret kini telah ditangkap berkat bantuan pengguna Facebook juga, tapi hp si mbak Amoy ini belum bisa dikembalikan soalnya dijadikan barang bukti, atau dibuat vlog polisi?

By the way, semoga kejadian yang menimpa si Moy Amoy ini bisa menjadi pelajaran kita semua, terutama bagi kalian yang suka selfie atau nge-vlog. Hati-hati ya, kadang kejahatan terjadi bukan karena niat dari pelaku tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah!

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==