Nenek Ini Jongkok Di Kursi Transjakarta, Saat Ditegur Reaksinya Malah Begini!



Ada-ada saja kelakuan penumpang bus Transjakarta yang satu ini. seorang wanita tua menolak untuk dibantu oleh petugas. Terlihat, wanita dengan rambut sebahu ini bukannya duduk di kursi selayaknya penumpang lain, namun ia malah jongkok.

Namun ketika ditegur oleh petugas bukannya menurut, nenek ini malahan mengomeli petugas dengan suara yang cukup lantang. Diketahui, nenek tersebut jongkok di kursi belakang di sebelah jendela.

Bahkan, wanita tua yang mengenakan kacamata itu pun sampai protes saat mengetahui bahwa sang petugas dengan sengaja mengarahkan ponsel kepadanya. Karena merasa kesal, nenek ini bahkan sempat melempai petugas menggunakan tisu.



Seperti yang telah kami lansir dari laman surakarta.id (12/04/2018), petugas pun akhirnya menjelaskan tentang bahaya yang bisa terjadi jika posisi duduknya seperti itu. terlebih bus tersebut sedang melaju.

Petugas pun tetap tenang dan dengan sopan menegur ibu tua ini demi keselamatannya. Namun entah kenapa, nenek ini justru balik memaki sang petugas. Saat ditanya tentang tujuannya pun dia tak mau mengatakannya. Bahkan tetap menjawab dengan nada kasar.

Sontak saja, postingan ini menuai beragam komentar dari para netizen. netizen pun menyayangkan aksi ibu ini yang tetap ngeyel meski sudah diberitahu dengan cara yang sopan dan halus.

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==