Gaib, Inilah Yang Dilihat Makhluk Halus Saat Kita Menabur Garam

Apa tempat tinggal kalian berhantu ?

Selain melezatkan masakan, garam juga ampuh dipercaya sebagai penangkal, tidak percaya? Simak ulasannya.




Yang dimaksud kali ini bukan garam halus beriodium namun garam kasar, garam ini memiliki rasa asin yang khas dibanding garam beriodium. Bila ditabur di atas tanah atau lantai akan mencair layaknya es batu.

Gaib, inilah fakta lain dari garam kasar, leluhur kita khususnya orang jawa menganggap garam ini memiliki kemampuan mistik, bila kita menabur disekitar sudut rumah atau ruangan tertentu maka makhluk gaib tak akan bisa melewati area itu. Namun, secara pandangan islam ini sangat berbeda, mengutip dari natasyacollections.com (18/03/18).


Banyak paranormal menjelaskan manfaat bumbu dapur tersebut, inilah yang dilihat makhluk halus saat kita menabur garam, mereka pasti tidak bisa melewati area yang ditaburi garam karena menurut mereka area tersebut penuh dengan lumpur menjijikan yang bisa menenggelamkan dirinya.

Sisi lain sesuai ajaran islam, pada masa Nabi Muhammad SAW tidak ada satu pun penjelasan bahwa garam dapat mengusir setan, ada salah satu hadis riwayat Muslim780, yaitu bacakan surat Al Baqarah dalam rumah maka setan akan lari berpindah dari kediaman kalian, seringlah baca surat itu dan jangan jadikan rumah kalian sepi seperti kuburan.



Apa tempat tinggal kalian berhantu atau ada energi lain semacam makhluk aneh? Apa yang kalian lakukan jika itu terjadi? Silahkan berbagi pengalaman ya, agar yang lain punya jalan keluar jika saat ini mereka sedang mengalaminya.

Sumber : Ucnews

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==