Sabar Setiap Hari Beri Makan Gelandangan. Sungguh Tak Disangka Sangka Gelandangan Itu Beri Balasan Ini



Kisah yang dibagikan oleh pria bernama Khen Bernard DU Dionisio pada (03/03/2018) ini menjadi viral karena ada hal menarik yang ia alami. Bermula saat ia menceritakan bahwa ada seorang gelandangan yang kerap muncul di depan rumahnya.
Seperti yang telah kami lansir dari laman style.tribunnews.com (06/03/2018), setiap hari pria itu duduk di depan rumah milik Khen. Hal itu membuat hati Khen merasa iba dan kerap kali ia memberikan makanan kepada pria tua itu.

Bahkan saat ia punya uang lebih, Khen pun lantas menyisihkan sedikit untuk si tunawisma ini. namun suatu hari ada balasan tak terduga yang ia dapat dari kebaikannya itu. Kala itu, Khen sedang pergi untuk makan malam di sebuah kedai.


Namun di tengah suasana menikmati makan malam, Khen pun tiba-tiba merasa khawatir dan was-was. Karena hatinya tak tenang, Khen pun lantas segera pulang tanpa menghabiskan makanan.

Namun siapa sangka, saat ia sampai di rumahnya, Khen melihat pria tunawisma itu tengah berkelahi melawan dua orang asing. Ternyata, dua pria itu adalah rampok yang berniat untuk menggasak isi rumah Khen. Yang membuat Khen kaget adalah, pria tersebut rela mempertaruhkan dirinya demi menyelamatkan rumahnya dari rampok.

Setelah bantuan datang, akhirnya semuanya menjadi aman. Karena merasa telah ditolong oleh si pria gelandangan tersebut. khen pun memutuskan untuk membagikan kisahnya di facebook. khen pun tak lupa foto bersama pria tersebut.
Itulah mengapa kita harus selalu berbuat baik kepada siapapun, apapun status mereka. Karena bisa jadi, suatu saat kita akan membutuhkan mereka.

Sumber :
https://www.ucnews.id/news/Pria-Ini-Beri-Makan-Gelandangan-Setiap-Hari-Tak-Disangka-Gelandangan-Itu-Beri-Balasan-Ini/2242378282062215.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==